Mahasiswi bugil pamer toge mulus







READ MORE

Gairah Tante Amoy




READ MORE

Alasan Aneh Pria Menolak Kondom

5 Alasan Aneh Pria Menolak Kondom


(c) 123RF
Sebagai piranti yang dapat mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual, kesadaran untuk memakai kondom tentu sangat diharapkan, terutama kaum Adam. Walaupun mayoritas kondom digunakan untuk kalangan pria (ada kondom khusus untuk wanita), manfaat kondom dapat dinikmati oleh para wanita, khususnya dalam hal pencegahan penyakit seksual menular.
Sayangnya, tak semua pria mau memakai kondom. Inilah beberapa alasan aneh dan menyebalkan mengapa mereka tak mau memakai kondom walaupun sudah mengetahui manfaat dari alat kontrasepsi ini.
1. Kehamilan Adalah Tanggung Jawab Wanita
Oke, memang benar bahwa wanita mendapat berkah untuk mengandung selama 9 bulan, tetapi apakah kehamilan itu datang begitu saja tanpa campur tangan pria? Para wanita bisa memakai beberapa alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan, misalnya saja susuk, pil KB, IUD dan lain sebagainya, tetapi alat kontrasepsi tersebut hanya bertujuan untuk mencegah kehamilan. Sedangkan kondom memiliki fungsi lain sebagai alat pencegah penularan penyakit seksual.
Jika pasangan Anda mengatakan kehamilan adalah tanggung jawab Anda, maka pasangan Anda harus tahu bahwa Anda juga berhak untuk aman dari virus HIV dan penularan penyakit seksual lainnya.
2. Tidak Ada Kondom Yang Ukurannya Pas Dengan Milikku
Alasan ini memang menyebalkan. Banyak pria yang merasa bahwa 'junior' miliknya terlalu besar jika harus dilapisi karet yang ukurannya sangat kecil. Mereka sering berpikir bahwa ukuran semua kondom kecil dan tidak akan cukup melapisi junior mereka yang (mereka yakini) berukuran besar.
Kita (dan produsen kondom) tahu bahwa penis pria memiliki ukuran yang berbeda-beda, baik panjang maupun diameternya. Karena itu agak janggal jika pasangan Anda berpendapat bahwa tidak ada kondom yang ukurannya pas dengan junior mereka. Produsen kondom telah mengeluarkan kondom berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga jumbo.
3. Seks Lebih Nyaman & Nikmat Tanpa Kondom
Kita sering mendengar alasan dalam bentuk pengandaian, "Makan pisang tidak akan enak jika dengan kulitnya," oh dear.. penis Anda bukan pisang! Bahan pembuat kondom beberapa dekade yang lalu memang terasa tebal sehingga mengurangi rasa nyaman dan kenikmatan saat berhubungan seksual, baik bagi pria maupun wanita, yang sering dikatakan rasanya seperti karet.
Tetapi sekarang.. kondom diciptakan dengan bahan yang tipis sekaligus elastis sehingga tidak akan mengurangi kepuasan Anda dan pasangan. Dengan ketebalan yang sangat tipis, lembut dan seperti kulit asli, para pria akan nyaman memakainya. Walaupun kondom tersebut tipis, tetapi  tidak mengurangi fungsinya sebagai pengaman dari kehamilan dan penularan penyakit seksual.
4. Bau Kondom Sangat Aneh Sehingga Mengurangi Gairah
Sama seperti point ketiga, kondom yang terbuat dari latex beberapa dekade yang lalu memang memiliki aroma (yang menurut beberapa orang) tidak enak, mirip aroma karet. Parahnya, aroma tersebut membuat para pria dan wanita mendadak turn off. Banyak laporan yang datang, sehingga produsen kondom tidak diam saja melihat fenomena ini.
Jika sekarang para pria masih mengeluhkan hal yang sama, maka itu adalah alasan yang konyol. Sudah banyak produsen kondom yang mengeluarkan kondom dengan aroma yang lembut, seperti tisu. Bahkan dengan berbagai aroma dan rasa buah-buahan. Tak ada lagi alasan kondom berbau karet.
5. Aku Sudah Tes Kesehatan dan Bersih, Percayalah!
Pasangan Anda bisa jadi sudah melakukan tes kesehatan yang menyatakan bahwa dia sehat dan tidak memiliki bibit untuk menularkan penyakit seksual pada Anda. Tetapi kapan tepatnya tes kesehatan itu? Sebulan yang lalu? Setahun yang lalu? Jika beberapa hari yang lalu dia berhubungan seksual dengan wanita yang membawa penyakit seksual, maka kemungkinan besar hasil tes kesehatannya tidak berlaku lagi.
Bukan berarti kami meminta Anda untuk tidak percaya pada pasangan, tetapi siapa lagi yang paling peduli dengan kesehatan Anda jika tidak Anda sendiri. Pemakaian kondom hanya pencegahan terhadap kehamilan dan penyakit seksual menular. Pastikan juga bahwa Anda dan pasangan sama-sama setia, baik dari hati maupun kegiatan seksual. Jika Anda tak yakin, pastikan kondom menjadi pengaman Anda.
(vem/yel)
READ MORE

Mesra Dengan Suami Saat Liburan

Makin Mesra Dengan Suami Saat Liburan


(c) 123RF
Musim liburan telah tiba, tak hanya anak sekolah yang menikmati momen ini, Anda dan suami juga bisa menikmatinya. Jika selama ini Anda dan suami terlalu sibuk sehingga tidak menikmati kemesraan dan keintiman, sudah saatnya memercikkan gairah.Tak ada waktu untuk liburan atau menikmati keintiman di hotel mewah? Rumah Anda bisa menjadi tempat yang paling nyaman sekaligus menghadirkan pengalaman baru. Lakukan tips ini agar Anda dan suami semakin mesra.
Titipkan Anak-Anak
Jika Anda ingin memakai area di luar kamar, ada baiknya Anda menitipkan sebentar anak-anak di rumah keluarga atau kerabat setidaknya satu malam. Anda bisa membelikan tiket menonton film untuk anak-anak dan keluarga yang Anda titipkan. Jangan lupa beritahu keluarga Anda mengapa Anda menitipkan mereka. Jika Anda malu mengatakan yang sebenarnya, Anda bisa sedikit berbohong dengan mengatakan harus membersihkan rumah.
Ubah Penampilan Kamar
Tak ada kata terlalu tua untuk memberi sentuhan sensual di kamar tidur Anda (atau ruangan yang lain). Anda bisa memberi beberapa lilin aroma di sudut kamar untuk menghasilkan efek temaram, mengganti bed cover dengan warna mutiara atau memberi tebaran kelopak bunga mawar merah. Kembali seperti honeymoon? Kenapa tidak?
Udara Hangat, Hangatkan Kemesraan
Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bercinta. Saat udara sedang hangat dan pasokan vitamin D memasuki tubuh, Anda dan suami akan semakin membara. Vitamin D dapat menaikkan level hormon seksual yang bertanggung jawab membangkitkan gairah bercinta. Maka pagi Anda dan suami akan semakin hangat dan menyenangkan.
Seberapa Banyak?
Karena ini adalah liburan, maka sudah selayaknya Anda menikmati momen ini. Seberapa banyak frekuensi bercinta yang bisa Anda lakukan bersama suami? Sebanyak yang Anda suka. Sensasi yang akan Anda rasakan akan berbeda dari hari-hari biasa yang penuh rutinitas. Dijamin, setelah liburan, Anda dan suami akan semakin mesra.
(vem/yel)
READ MORE

Pamer Foto Payudara, Hobi Baru Para Wanita

Pamer Foto Payudara, Hobi Baru Para Wanita


(c) shutterstock

Payudara, bagian tubuh wanita yang satu ini selalu membuat seorang wanita merasa spesial, bangga dan berbeda dibandingkan pria. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa bangga itu, mulai dari memberi perawatan kecantikan dan kesehatan untuk payudara, memakai pakaian yang dapat menonjolkan aset tersebut, dan satu lagi.. memamerkan payudara di internet.
Pamer Foto Payudara Dilakukan Banyak Wanita
Tentu saja tidak semua bagian payudara dipamerkan, para wanita lebih suka menampilkan belahan dada dan tonjolan payudara saat masih dibungkus dengan bra. Coba lihat di berbagai situs sosial media! Dulu, wajah adalah bagian tubuh yang dipilih untuk foto profil. Sekarang, tak sedikit wanita yang menampilkan wajah sekaligus mengekspos bagian belahan dada di berbagai sosial media. Di Indonesia sendiri, sebuah situs pernah mengadakan lomba foto belahan dada bertajuk cleavage unite.
Situs Khusus Untuk Pamer Payudara
Biasanya, wanita yang memamerkan belahan dada, tidak menunjukkan wajah mereka. Sebagai info tambahan, ada sebuah situs internet yang menyediakan jasa kepada para wanita yang ingin menampilkan belahan dada mereka pada dunia, nama situs itu adalah Boobstagram. Situs tersebut buatan dua pengusaha Prancis yang bertujuan untuk membangun kesadaran para wanita pada bahaya kanker payudara. Para wanita bebas menampilkan foto payudara yang masih terbungkus bra, dengan pose dan gaya apapun.
Ini Ide Bagus Atau Buruk?
Niat dari situs tersebut memang baik, tetapi selalu ada kontroversi jika hal itu berhubungan dengan salah satu bagian tubuh wanita (yang seharusnya tidak diperlihatkan sembarangan pada semua orang). Kami sempat menanyakan pendapat beberapa sahabat Vemale, apakah mereka mau memamerkan foto belahan dada demi membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan payudara:
"Sumpah nggak penting banget," - Ratri
"Kalau ada cara yang lebih sopan, aku pasti ikut gerakan melawan kanker payudara," - Yuni
"Belahan dada bukan untuk dipamerkan ke seluruh dunia, apapun alasannya! A big no!" - Monica
Bagaimana dengan Anda, apakah Anda bersedia memamerkan foto payudara yang hanya terbungkus bra sebagai gerakan melawan kanker payudara? Bagi pendapat Anda di kolom komentar! :)
(vem/yel)
READ MORE

Wanita Paruh Baya Suka Melirik brondong

Wanita Paruh Baya Suka Melirik Pria Muda


(c) shutterstock
Apa yang Anda pikirkan ketika membaca berita bahwa salah satu artis wanita yang sudah berusia 40 tahunan menjalin hubungan asmara atau menikah dengan pria yang berusia 20 tahunan? Mungkin, banyak dari kita akan mengerutkan dahi sambil membatin, "Ih, kok sama brondong sih?"

Di Indonesia, kita akan merasa aneh jika wanita berusia 40 tahunan (single atau janda) menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda. Pasangan ideal yang dibayangkan untuk wanita berusia 40 tahun tentunya adalah pria yang berusia tidak terlalu jauh atau sedikit lebih tua. Maka tak heran jika ada wanita paruh baya yang menikah dengan pria muda, banyak orang mempertanyakannya.

Fenomena ini tidak hanya terjadi di Indonesia lho.. Situs YesMrsRobinson seperti kami lansir dari Geniusbeauty melakukan sebuah survey pada 2.000 wanita yang memiliki usia sekitar 40 tahun. Survey ini dilakukan untuk melihat sejauh mana para wanita paruh baya akan menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda dari mereka, dan inilah hasilnya:
  • 40% menyatakan tidak keberatan dan dengan senang hati memberi kesempatan pada diri mereka untuk lebih akrab dengan pria muda.
  • Rata-rata tidak bermasalah dengan perbedaan umur 10 tahun atau sedikit lebih banyak.
  • 25% dari wanita dalam penelitian melanjutkan hubungan dalam tingkat yang lebih serius dengan pria yang lebih muda.
  • 17% masih ragu dan bertanya-tanya apakah mereka akan menjalani hubungan tersebut dengan baik, tetapi jika mereka yakin, mereka akan mengambil kesempatan tersebut.
  • 14% wanita paruh baya memiliki impian untuk menjalin hubungan yang serius dengan pria muda, tetapi mereka belum berhasil melewati tahap ini.
  • Tanpa menyelidiki masa lalu para wanita dalam penelitian, 25% wanita paruh baya yang telah memiliki anak berpikir bahwa pria muda yang akan menjadi pendamping mereka akan menjadi teman main yang menyenangkan bagi anak-anaknya.
Rasanya, tak menjadi masalah berarti jika para wanita paruh baya memilih pasangan dengan usia yang jauh lebih muda. Bukankah cinta dapat menjangkiti siapa saja tanpa mengenal usia? Dan tentunya, usia muda tak  bisa menjadi patokan tingkat kedewasaan seseorang. Bagaimana pendapat Anda, ladies?
Cinta tdk memandang usia, justru aneh buatku punya pacar lebih tua dari aku hehe...krn cinta datang dan pergi tanpa kita sadari, jodoh Tuhan yg mengatur dan mempertemukan. Aku singgel dan aku lebih suka cowok lebih muda dari aku...di usiaku kini y seharunya sdh menikah, baru 1x punya pacar lebih tua dari aku kami sll ada kesepahaman/sll tdk ada titik temu krn dia menuntut aku sempurna didepan matanya tp dgn cowok lebih muda aku merasa bahagia dan dgn kekurangan dan kelebihan masing2 aku merasakan menjadi wanita yg sempurna dimatanya dan kami menikmati ketidak sempurnaan itu jadi sempurna, krn kedewasaan seseorang bukan di lihat dari usia tp cara pikir seseorang memandang hidup dan komitmen utk menjalin hub lebih serius, tdk plin plan alhamdulilah aku mendapatkan skrg semoga kmi dipertemukan di pelaminan yg sdh di sediakan Allah SWT amin3x.

(vem/yel)
READ MORE

Reader’s Choice Award Rio Dewanto



Rio Dewanto, foto: dok. Kapanlagi.com

Vemale.com - Pembaca menobatkan pria bergaya simpel dan maskulin ini sebagai The Most Fashionable Man of The Year 2011. Bagaimana pendapatnya? Ia bercerita pada Cosmo...
Menurut Anda apa yang membuat Anda terpilih oleh pembaca untuk menyandang predikat ini?
“Jujur saja, sebenarnya enggak tahu kenapa bisa terpilih di kategori ini. Namun saya tetap bersyukur. Kalau menurut beberapa orang terdekat tentang gaya saya, saya tuh tidak terlalu memikirkan apa yang saya pakai, namun lebih sering memakai apa yang nyaman untuk saya.”
Siapa sumber inspirasi Anda dalam berpenampilan? Mungkin seorang style icon?
”Secara spesifik sih sepertinya tidak ada. Tetapi ada beberapa aktor Hollywood yang gayanya cukup saya suka, seperti Johnny Depp dan Brad Pitt. Soalnya gaya mereka cuek!”
Seperti apa sih personal style Anda?
“Simpel, kasual, dan comfortable.”
Apa gaya busana favorit sehari-hari Anda?
“T-shirt dan jeans, soalnya nyaman saat dipakai.”
Bagaimana dengan aksesori?
“Dari dulu saya koleksi topi, karena memang suka sekali memakainya. Tetapi selain itu, saya juga senang mengenakan jam tangan dan kacamata.”
Di sela kesibukan yang padat, bagaimana Anda menyiasati agar bisa tampil trendi di setiap kesempatan? Apa ada waktu untuk pergi shopping?
“Caranya sih dengan memilih baju yang gampang dipadukan dengan baju saya yang lain. Untuk urusan shopping, karena padatnya aktivitas sekarang, saya lebih memilih online shopping.”
Anda tidak bisa hidup dengan barang fashion apa?
“Jeans!”
Seberapa penting arti penampilan untuk Anda?
“Kalau untuk profesi saya saat ini sangat penting. Setiap pakaian yang saya kenakan pun harus sesuai dengan pribadi saya dan  nyaman saat dipakai.”
Bagaimana cara Anda menjaga penampilan?
”Standar saja. Cukup berolahraga seperti berenang, lari dan push up. Selain itu ya tetap menjaga kebersihan tubuh sewajarnya.”
Termasuk orang yang narsis tidak?
“Tergantung momennya. Ketika saya ada dalam satu acara atau sedang terlibat dalam sebuah film, itu baru celah saya untuk narsis. Kalau dalam keseharian biasanya tidak terlalu sih.”
Anda punya banyak sekali tato, apakah ada filosofinya atau hanya sekedar aksesori tubuh?
“Beberapa punya filosofi. Tapi dari awal saya mentato tubuh, saya sudah mempersiapkan ingin mentato apa. Semua saya lakukan bertahap. Rata-rata selalu ada kaitannya dengan background semasa kecil.”
Dulu Anda pernah bilang, dunia entertain itu tidak long-lasting dan Anda akan mulai berbisnis, masih berpikiran seperti itu sekarang?
“Rencana itu tetap ada. Sekarang juga sudah mulai berternak! Hahaha...Saya suka pelihara binatang, lumayanlah dari hobi tapi bisa “menghasilkan”. Saya jual anjing jenis bulldog, beli dong! Hahaha...”
Banyak fans yang menganggap Anda sebagai aktor yang tampan, bagaimana menurut Anda? Apa sih daya tarik yang Anda miliki sampai bisa digemari oleh para wanita?
“Hahaha... Gitu ya? Pertanyaannya jebakan nih! Coba deh ditanyakan langsung pada para wanita kenapa bisa suka sama saya.” (Cosmo/miw)
Source: Cosmopolitan, Edisi Mei 2012, halaman 282
READ MORE

Powered by Blogger.